Followers

DUNIA FANA

Diposting oleh Gita Rindu Senin, 12 April 2010

Kehidupan dunia hanyalah fana,segalanya "tak ada yang abadi "kata mas Ariel peter pan, banyak manusia yang tergelincir dengan nikmat duniawi. Korupsi sudah menjadi budaya dimana-mana,dari segala urusan bisa terjadi korupsi,bukan berupa materi yang non materipun juga bisa terjadi.Dirjen Pajak negeri ini resmi ditangkap dengan dugaan korupsi milyaran rupiah. Padahal bukannya para petinggi Republik ini sudah digaji tinggi dengan berbagai tunjangannya yang cukup memadai? Tapi kok juga masih korupsi ya? Apa gak cukup ya? Wah kalau satu keluarga masuk penjara semua ya lumrah semua sama -sama menikmati,jadi ya sama -sama nanggung akibatnya.

Nah itulah Dunia.
Takkan habis kita kejar bahkan kita bisa diperbudak dunia tak sadarkan diri. Dan masih hangatnya berita Gayus makin memanas dengan gayus-gayus yang lain  yang juga siap-siap untuk kebakaran jenggot, tidur tak nyenyak, pikiran kacau balau,hidup jadi tak nyaman.Gimana mau tidur nyenyak,semua kemewahannya disita yang berwenang, harta kekayaan,deposito,rumah mewah, mobil mewah,dan semua yang serba wah...melayang tak ternikmatkan lagi.Yang ada hanya bagaimana cara membuat hukuman menjadi lebih ringan dan berdo'a untuk mendapat kehidupan yang lebih baik, bila sadar diri.

Marilah kita bersyukur dengan segala nikmat yang telah dikaruniai dari Sang Maha Pengasih,bila kita masih bisa tidur nyenyak walaupun masih ada angsuran dibank yang belum terselesaikan,walaupun tidak punya mobil mewah tapi masih bisa merasakan mobil fasilitas umum,walaupun makan dengan sambal ikan asin,walaupun mau beli tas sekolah untuk anak kita nunggu gajian,walaupun saldo direkening selalu saldo minimum,dan lain sebagainya dengan segala kekurangannya.Karena mungkin itulah yang terbaik untuk kita,segalanya sudah diatur oleh Yang Maha Pencipta dan kita termasuk miliknya.Dan yang kita miliki adalah Milik-Nya kita hanya dipinjami saat kita hidup saja.Maka segala yang bukan milik kita ,ikhlaskan saja,jangan merenggutnya pasti akan menjadi bencana.

Saat kita mati tak ada yang dibawa kecuali amal perbuatan kita.Maka jagalah amal perbuatan kita sebaik mungkin, maka kita juga akan dijaga dengan baik oleh Sang Kholik.

0 komentar

Posting Komentar