Followers

CINTA 1000 TAHUN LAGI

Diposting oleh Gita Rindu Kamis, 11 Oktober 2012

Terkadang terasa lelah bersamamu
Namun aku tetap bertahan untukmu
Walaupun perih menyayat relung jiwaku
Kutepis semua luka itu

Aku selalu berharap masih ada sayangmu untukku
Sayangmu yang dulu saat engkau mengaggumi aku
Sayangmu yang dulu tulus kepadaku
Tanpa ada cela dan noda tentang aku

Aku merindukanmu yang dulu
Yang bisa menerimaku apa adanya lagi
Seperti udara yang kau hirup dikehidupanmu
Aku menginginkanmu untuk mengerti apa yang kurasakan padamu


Aku masih disini untukmu,walau badai menerpa cinta kita
Hampa terasa kurasa tanpamu,tak berarti lagi hidupku
Aku berharap selalu ada keajaiban cinta untukku darimu
Cinta yang sejati, yang membuatku ingin hidup 1000 tahun lagi.

0 komentar

Posting Komentar

About Me

Foto saya
jalani apa adanya...positif thingking...I do my best 4 u..